Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Berikut Cara Memulai Tading CFD untuk pemula

Cara memulai trading CFD untuk pemula - Langkah pertama dalam trading CFD untuk pemula adalah mencari broker. Perusahaan CFD terbaik menawarkan akun demo berisi uang virtual yang memiliki pasar dan fitur yang sama dengan akun real. Ini berarti Anda dapat mempraktikkan strategi perdagangan menggunakan data pasar nyata tanpa mempertaruhkan aset. Ini juga cara yang bagus untuk mencoba platform dan melihat apakah itu tepat untuk Anda.

Cara memulai perdagangan CFD untuk pemula

Berikut adalah beberapa hal lain yang harus dicari di broker CFD:

Platform

Perdagangan CFD bisa jadi sulit bagi pemula, tetapi platform yang tepat dapat benar-benar meningkatkan pengalaman Anda. Anda membutuhkan platform yang mudah digunakan dan dapat diandalkan. Bergantung pada strategi dan kecepatan trading Anda, Anda dapat memilih MetaTrader 4 atau MetaTrader 5. Keduanya populer di industri perdagangan harian dan menawarkan berbagai fitur dan alat. Jika Anda menginginkan cara trading yang lebih nyaman, aplikasi mobile bisa menjadi solusi untuk Anda. Sebagian besar perusahaan terkemuka menawarkan perangkat lunak berpemilik yang dapat Anda unduh secara gratis di perangkat iPhone atau Android Anda. Ini dapat memberikan cara yang lebih mudah untuk berdagang.

Biaya

Secara umum, membuka akun yang mendukung trading CFD gratis untuk pemula. Broker CFD menghasilkan uang dari spread, komisi, kerugian margin, dan sedikit biaya untuk menutup posisi Anda dalam semalam, yang disebut pembalikan. Beberapa perusahaan pialang juga akan menagih Anda untuk melakukan penyetoran dan penarikan. Perhatikan bahwa mungkin ada deposit minimum atau ukuran perdagangan minimum. Penting bagi Anda untuk memperhatikan biaya yang ditawarkan oleh masing-masing broker dan memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan trading Anda.

Aturan

Ada banyak broker penipu di luar sana dan menemukan penyedia terkemuka akan membantu Anda menghindari kemungkinan komplikasi. Cara teraman untuk memulai trading CFD untuk pemula adalah dengan mencari broker teregulasi di negara Anda. Misalnya, broker perdagangan CFD terbaik yang berbasis di Amerika Serikat (AS) dilisensikan oleh Securities and Exchange Commission (SEC). Atau, cari yang diatur oleh badan yang diakui seperti FCA (Otoritas Perilaku Keuangan) Inggris atau CySEC (Komisi Sekuritas dan Bursa Siprus) Eropa. Agen-agen ini menawarkan tingkat perlindungan dan kompensasi yang berbeda, termasuk perlindungan saldo negatif, sehingga Anda tidak akan pernah kehilangan lebih dari setoran awal Anda.

Pelayanan pelanggan

Ketika terjadi kesalahan dan modal Anda berisiko tinggi, Anda memerlukan tim dukungan pelanggan yang responsif yang tersedia 24/7. Banyak yang menawarkan layanan obrolan langsung 24/7 yang dapat Anda cari di situs web mereka. Saluran email, telepon, dan media sosial, di sisi lain, adalah alat pendukung yang umum.

Strategi perdagangan CFD

Ada dua jenis pesanan utama yang dapat digunakan saat berdagang CFD untuk pemula: beli panjang dan jual pendek.

Jual Panjang

Jika menurut Anda harga aset seperti emas akan naik, Anda harus "long" atau membuka posisi long. Saat memperdagangkan CFD, penting untuk diingat bahwa Anda tidak pernah "membeli" aset. Sebaliknya, Anda membeli kontrak untuk berspekulasi tentang harga aset itu.

Jika harga satu ons emas adalah $1.500 dan penelitian Anda menunjukkan bahwa harga akan naik, broker mungkin menawarkan margin 5% dan Anda dapat membeli CFD seharga 100 ons. Jika Anda membeli semua modal, perdagangan akan dikenakan biaya $150.000 - tetapi karena Anda membeli CFD untuk itu, Anda hanya perlu membayar 5% dari total, atau $7.500.

Anda dapat menghitung untung atau rugi dengan mengambil selisih harga satuan antara harga saat ini dan harga pembukaan dan mengalikannya dengan jumlah unit (dalam hal ini 100 ons). Misalnya, jika harga emas naik $100 menjadi $1.600, Anda membeli 100 x 100 ons ($10.000). Jika harga turun dari $50 menjadi $1450, Anda kehilangan $50 x 100 ons ($5.000).

Perhatikan bahwa broker CFD biasanya membayar sedikit biaya, biasanya dalam bentuk spread dan/atau komisi.

penjualan pendek

Short selling umumnya dianggap lebih kompleks dari dua jenis pesanan dalam PDF, yang ditujukan untuk pendatang baru perdagangan CFD. Namun, ini kebalikan dari belanja lama. Pada dasarnya, Anda membayar broker untuk menjual pinjaman, lalu membelinya, lalu membelinya kembali dengan harga lebih murah. Saat Anda menutup posisi, Anda mengembalikan aset ke broker dan menyimpan selisih biaya. Waktu terbaik untuk melakukannya adalah ketika menurut Anda nilai aset akan turun.

Katakanlah harga emas telah mencapai 2.100 dolar dan menurut Anda harga emas akan turun. Anda dapat membuka CFD pendek pada 100 ons emas seharga $2.100 per ons dengan margin 5%. Ini akan dikenakan biaya $10.500 (total emas adalah $210.000, dimana 5% adalah $10.500). Jika prediksi Anda benar dan harga emas turun menjadi $1.900, Anda dapat meningkatkan laba akhir dengan mengalikan selisih harga unit antara harga pembukaan dan harga saat ini dan mengalikannya dengan ukuran posisi. Dalam hal ini, kemenangan Anda adalah $200 dikalikan 100 unit - total kemenangan $20.000.

Perhatikan bahwa broker CFD biasanya membayar sedikit biaya, biasanya dalam bentuk spread dan/atau komisi.

Treding
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar