Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Download dan tonton Film Munafik full movie Gender Horor Gratis

Download dan tonton Film Munafik Gender Horor serta sinopsis - film Munafik yang sedang trend di tonton oleh banyak pminatnya, film Munafik ini sebena

Download dan tonton Film Munafik Gender Horor serta sinopsis - film Munafik yang sedang trend di tonton oleh banyak pminatnya, film Munafik ini sebenarnya banyak di tonton secara online ataupun di media televisi.

Film Munafik ini digarap di Negeri Jiran Malaysia dimana film ini mampu mencetak rekor box office. Bahkan menurut info Pendapatan yang berhasil diraih mencapai lebih dari 19 juta ringgit atau sekira Rp58,9 miliar merupakan pendapatan yang sangat fantastis sekali.

Sebenarnya film Munafik ini merupakan Film yang dirilis tahun 2016 dimana film ini menjadi salah satu film terlaris.

 Download dan tonton Film Munafik full movie Gender Horor Gratis

Hasil Karya Syamsul Yusof yang merupakan penulis dan sekaligus sutradara film Munafik ini cukup membuat senam jantung sangat berdebar. Selama durasi 1 jam 38 menit, berbagai adegan menyeramkan dan efek jumpscare bisa ditemui dalam adegan film ini.

Sehingga film ini masuk Kategori film yang untuk penonton dengan usia minimal 13 tahun ke atas dan tidak cocok untuk anak-anak.

Film Munafik meceritakan film tentang sosok Adam yang mempertanyakan keadilan dan sayang Tuhan setelah istrinya meninggal dalam kecelakaan.

Rohaniwan tersebut lantas mulai kembali menemukan kemantapan iman dan menolong seorang perempuan yang mengalami gangguan mistis.

Saat menolong, Adam menemukan ada kaitan antara kasus gangguan gaib ini dengan kematian istrinya. Syamsul Yusof juga menjadi pemeran utama film Munafik dengan menjadi sosok Adam. Aktor lain yang bergabung antara lain Nabila Huda, Fizz Fairuz, Sabrina Ali, A. Galak, dan Pekin Ibrahim. Di IMDb, film tersebut memiliki rating 6,6/10.

Sinopsis Film Munafik

Film Munafik memiliki alur cerita yang mengikuti kehidupan dari tokoh bernama Adam.

Adam dalam masa berkabung lantaran istrinya baru saja meninggal dalam sebuah kecelakaan. Sosok panutan agama di masyarakat tempatnya tinggal itu, mendadak menjadi kalut. Keimanan Adam luntur seiring duka mendalam yang dirasakannya.

Dia menjauh dari Tuhannya. Bahkan, Adam tidak lagi terlihat membantu orang-orang yang memerlukan bimbingannya. Sampai suatu ketika, Adam didatangi warga yang memintanya untuk membantu anggota keluarganya yang mengalami depresi berat.

Akibat depresi itu, perempuan bernama Maria diganggu oleh makhluk gaib. Maria memang tampak seperti orang gila, tetapi sebenarnya itu semua pengaruh dari makhluk tersebut. Adam cukup prihatin melihat keadaan Maria. Dia pun menyiapkan diri untuk melakukan prosesi pengusiran makhluk gaib. Ketika prosesi telah dimulai, Adam terperanjat.

Ternyata, gangguan mistis yang dialami Maria memiliki kaitan dengan sebab kematian istrinya. Adam berusaha keras mengusir makhluk itu dari tubuh Maria dan akhirnya berhasil. Selanjutnya, Adam makin penasaran untuk menguak penyebab kematian istrinya.

Namun, usahanya itu justru mendapat gangguan dari makhluk gaib dengan hadirnya beragam peristiwa ganjil di sekitarnya. Bahkan, imam terpandang di daerahnya yang bernama Ali meninggal dengan cara tidak wajar.

Adam makin yakin bahwa semua peristiwa yang dihadapinya ini saling berkaitan. Dia pun berusaha mendapatkan informasi yang sahih mengenai hubungan Maria dengan semua kejadian yang muncul. Lantas, benarnya pemicunya makhluk gaib sama seperti yang merasuki Maria?

Download dan tonton Film Munafik

Penasaran dengan adegan film ini dengan akting para aktor pemain film yang membuat jantung semakin berdebar?

langsung saja kunjungi link berikut ini untuk menonton secara online atau bisa dowload dengan menyimpan pada drive, sehingga dapat ditonton secara offline akan tetapi membutuhkan kuota dan penyimapan yang cukup lumayan, baikalah silahkan kunjungi link berikut ini

film
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar