Lowongan Kerja Koordinator PT lulusan S1 Semua Prodi


PT. Tigaraksa Satria, Tbk membua lowongan pekerjaan, untuk siapa saja yang berminat bekerja sama, bagi kalian yang minat bekerja di perusahaan ini dapat mengajukan lamaran pekerjaan pada link dan alamat yang tercanum dibawah ini.

Bagi kalian yang memenuhi persyaratan dan berminat bisa langsung mengajukan lamaran, sehingga dengan batas waktu ajuan lamaran yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan ini admin membagikan informasi lowongan pekerjaan bagi kalian yang berminat pada pekerjaan di PT. Tigaraksa Satria, Tbk silahkan simak berikut ini.

Perlu di ketahui semua info yang admin bagian bersumber dari situs resmi yaitu jobstret atau situs resmi lainnya, jika terdapat hal atau sesuatu yang dipertanyakan silahkan hubungi kontak yang tertera, dan dalam pengajuan lamaran ini tanpa di pungut biaya apapun, jika ada pihak yang meminta biaya berapun silahkan tinggalkan dan jangan mengikuti arahan yang di berikan.

PT. Tigaraksa Satria, Tbk

PT. Tigaraksa Satria, Tbk telah berdiri sejak tahun 1988 dan perusahaan ini terdaftar di BEI sejak tahun 1990. PT. Tigaraksa Satria, Tbk merupakan Perusahaan bergerak dalam bidang penjualan dan distribusi berskala nasional.
Saat ini, kegiatan yng dijalankan oleh perusahan melalui unit bisnis dan anak perusahaannya anataralain Produk Konsumen, Penjualan Langsung Produk Edukasi, Peralatan & Isi Ulang Gas, dan pembuatan susu kering.
Sehingga setiap orang Indonesia memiliki akses terhadap kebutuhan hidup. Saat ini, PT. Tigaraksa Satria, Tbk menyediakan jalan untuk berkembang bagi saluran perdagangan dan prinsipal kami. Di antara prinsipal PT. Tigaraksa Satria, Tbk adalah PT. Sari Husada, PT. Nutricia Indonesia Sejahtera, PT. Wyeth Indonesia, PT. Mars Symbioscience Indonesia, PT. Colgate-Palmolive Indonesia, PT. Yupi Indo Jelly Gum, dll. Kini perusahaan kami telah mempekerjakan 1700 orang yang mencakup 33 cabang di seluruh Indonesia. Pada Tahun 2015, pendapatan penjualan PT. Tigaraksa Satria, Tbk sekitar Rp 9,505 Triliun

Lowongan Pekerjaan yang dibuka:

Supervisor/Koordinator

Persyaratan Pelamar Pekerjaan

  1. Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2022
  2. Sarjana, dengan IPK ≥ 3,00 (dari skala 4,00)
  3. Mampu mengoperasikan komputer (min. Microsoft Office)
  4. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  5. Kemampuan untuk memahami suatu kegiatan, mengumpulkan informasi, menganalisis informasi, dan melaporkan hasil
  6.  Motivasi tinggi, keterampilan interpersonal yang baik, bersemangat untuk belajar, dan inovatif
  7. Bersedia ditempatkan di luar Pulau Jawa

Tunjangan dan Lain-lain

Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Management Trainee Logistik
PT Tigaraksa Satria, Tbk
Jakarta Selatan
Ditayangkan pada 5-Jan-23
Bagi kalian yang berminat untuk melamar pekerjaan tersebut silahkan daftar disini
Loker
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.